4 November 2019

MADE PUTRA KAICEN KENANG KEBERSAMAAN DENGAN ALMARHUM ALFIN LESTALUHU

Kesedihan atas berpulangnya salah satu penggawa Timnas U-16, Alfin Lestaluhu nyatanya masih dirasakan salah satu pemain Bali United U-16, Made Putra Kaicen. Kaicen yang juga merupakan rekan satu tim almarhum Alfin Lestaluhu di skuad Garuda Muda mengaku sangat kehilangan sosok Alfin yang menurutnya sosok sahabat yang sangat menyenangkan. 
 
"Menurut saya Alfin adalah orang yang sangat periang dan suka bercanda saat diluar lapangan. Tapi saat di lapangan dia sangat serius dan selalu kerja keras ketika latihan atau pertandingan. Semoga saja Alfin mendapat tempat terbaik di alam sana," ujar Kaicen. 
 
Kaicen juga menyebut sosok Alfin Lestaluhu merupakan pemain yang punya kualitas bagus. Sebagai penjaga gawang, Kaicen pun mengaku sangat senang ketika bermain satu tim dengan Alfin yang disiplin sebagai seorang bek sayap. 
 
"Bagi saya dia pemain yang sangat berkualitas. Sebagai seorang kiper, saya sangat senang bisa bermain satu tim dengan Alfin yang sangat solid sebagai bek kanan. Dalam beberapa momen, saya lihat dia selalu mampu menghalau serangan-serangan lawan dari sisi kiri," katanya. 
 
Saat ditanya kapan terakhir berkomikasi dengan Alfin, Kaicen mengatakan bila momen Kualifikasi Piala AFC beberapa waktu lalu di Jakarta menjadi momen terakhirnya berkomikasi dengan almarhum. 
 
"Saya masih ingat terakhir komunikasi saat kami akan kembali ke daerah masing-masing setelah kualifikasi Piala AFC di Senayan. Beberapa bulan setelahnya saya mendapat kabar dia sakit akibat gempa di Ambon. Pastinya saya dan teman-teman lainnya akan sangat merindukan sosok Alfin," tutup Kaicen. 
 
Keluarga besar Bali United mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya Alfin Lestaluhu. Semoga mendapat tempat terbaik di sisiNya. 

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS