18 June 2022

MANTAN ANAK ASUHNYA DI PERSIJA KONSISTEN CETAK GOL, INI HARAPAN COACH TECO PADA NOVRI SETIAWAN

Novri Setiawan dan Stefano Cugurra pernah memiliki kenangan manis saat keduanya masih berstatus sebagai bagian dari tim Persija pada tahun 2018 silam.

Sebelum pelatih asal Brasil ini bergabung dengan Bali United pada tahun 2019, keduanya pernah sama-sama merasakan manisnya gelar juara Liga 1 musim 2018 bersama klub berjuluk Macan Kemayoran tersebut.

Selama dilatih oleh Coach Teco, Novri mencatat 28 penampilan dari 34 pertandingan.

Kini, pemain berjuluk El Avion ini kembali bereuni dengan sang pelatih sebagai penggawa Serdadu Tridatu.

Sayap kiri yang resmi bergabung dengan Bali United pada 10 Mei silam ini pun nampak sudah beradaptasi dengan skuad Serdadu Tridatu.

Terbukti, selama turnamen Piala Presiden 2022 ini, ia sukses menjelma menjadi salah satu pemain penting.

Dari dua laga fase Grup C, eks Persija ini selalu mampu menjadi pencetak gol satu-satunya bagi Bali United.

Laga menghadapi Persib (12/6) menjadi kali perdana ia mencatatkan namanya di papan skor menit ke-3. Kemudian kembali mencetak gol saat berlaga melawan Bhayangkara FC (16/6) menit ke-36.

Coach Teco pun mengapresiasi penampilan apik pemilik nomor punggung 22 ini. Pelatih kolektor tiga gelar juara Liga 1 ini pun berharap Novri mampu mempertahankan performanya tersebut agar mampu membantu Bali United berprestasi musim ini.

“Saya dan Novri sudah bekerja selama dua tahun di Persija. Saya tahu Novri punya kualitas yang bisa membantu mendapat piala di sana. Ketika kontraknya habis bersama Persija, saya ingin membawa dia ke Bali untuk membantu Bali United. Saya pikir, situasi yang bagus untuk dia karena sudah beradaptasi dengan tim baru dan berhasil cetak dua gol bersama tim kami. Semoga bisa banyak membantu seperti saat membantu saya di Persija,” ujar Coach Teco.

Novri dan kolega kini menyisakan satu pertandingan lagi di fase grup Piala Presiden 2022 menghadapi Persebaya pada 20 Juni mendatang.

Maju terus Bali United!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS