29 December 2019

MATUR SUKSMA! BALI UNITED RESMI MELEPAS DIKY INDRIYANA DAN PUTU PAGER  

Manajemen Bali United kembali resmi melepas pemainnya jelang berakhirnya tahun 2019 ini. Kali ini dua penjaga gawang muda, Mochamad Diky Indriyana dan Putu Pager Wirajaya yang kontraknya berakhir tahun ini tidak diperpanjang manajemen Serdadu Tridatu.
 
"Diky Indriyana dan Putu Pager kontraknya tidak kami perpanjang dan kami akan memberikan kesempatan mereka untuk mencari klub baru. Dengan usia mereka yang masih muda, semoga karier mereka bisa semakin berkembang di klub barunya nanti," ujar CEO Bali United, Yabes Tanuri.
 
Baik Diky Indriyana maupun Diky Indriyana merupakan pemain yang sudah cukup lama bergabung dengan skuad Serdadu Tridatu. Mereka berdua sudah menjadi bagian dari skuad Bali United ketika tim Serdadu Tridatu masih dilatih Indra Sjafri.
 
Diky Indriyana sempat tampil apik di turnamen Piala Jenderal Sudirman 2015. Saat itu usianya masih 18 tahun dan mencatatkan statistik yang luar biasa untuk ukuran penjaga gawang muda. Hanya saja kehadiran beberapa nama kiper senior seperti I Made Wardana dan Wawan Hendrawan membuat Diky mulai kesulitan untuk bersaing.
 
Diky pun harus puas menjadi kiper ketiga dalam beberapa tahun terakhir. Diky juga sempat menjalani masa peminjaman ke Celebest FC Palu beberapa tahun yang lalu. Di musim kompetisi tahun 2019 ini, Diky bahkan tidak sama sekali mendapat kesempatan turun bermain. 
 
Sementara itu Putu Pager Wirajaya memulai kariernya dari tim Bali United U-21 pada tahun 2016. Saat itu penjaga gawang asal Blahbatuh (Gianyar) ini bukan hanya menjadi kiper utama, namun juga dipercaya menjadi kapten tim. Bersama Made Andhika Wijaya dan Kadek Agung Widnyana Putra, Pager sukses membawa tim Serdadu Tridatu Muda menjadi finalis ISC U-21. 
 
Hanya saja setelah itu dirinya lebih banyak menjalani karier di luar Bali sebagai pemain pinjaman. Persikad Depok, Bogor FC hingga PSIM Yogyakarta menjadi beberapa klub yang sempat menjadi tempat Pager menjalani kariernya.
 
Matur suksma Diky Indriyana dan Putu Pager! Doa terbaik kami untuk kelanjutan kariermu!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS