6 May 2022

MATUR SUKSMA! LIMA TAHUN BERJUANG DENGAN MENGUKIR SEJARAH BARU, STEFANO LILIPALY RESMI BERPISAH DENGAN BALI UNITED

Pemain naturalisasi Bali United, Stefano Jantje Lilipaly akhirnya resmi berpisah dengan skuad Serdadu Tridatu. Pemain nomor 10 ini mengakhiri kerja sama dengan Bali United sejak pertama kali bergabung pada pertengahan tahun 2017 lalu. Kabar ini dijelaskan langsung oleh Chief Executive Officer, Yabes Tanuri hari Jumat (7/5) ini. Sang CEO klub jawara Liga 1 musim ini menghaturkan rasa terima kasih yang mendalam dengan salah satu pemain yang memiliki kontribusi dalam mencetak sejarah baru di sepak bola Indonesia bersama Bali United.

“Mewakili keluarga besar Bali United, saya ucapkan terima kasih untuk Stefano Lilipaly atas dedikasi dan perjuangannya bersama Serdadu Tridatu selama 5 tahun terakhir. Sebagai salah satu pemain yang menghantarkan Bali United menjadi Back to Back Champions Liga 1 pada 2019 dan 2021/2022, tentunya kontribusi nyata dari Stefano sangat kami apresiasi. Kami yakin momen-momen bersama Fano akan selalu diingat oleh Semeton Bali. Semoga Fano sukses selalu kedepannya,” ungkap Yabes Tanuri.

Lilipaly bergabung dengan Bali United pada hari Sabtu, 12 Agustus 2017 silam dan langsung tampil perdana pada keesokan harinya kala bersua dengan  Madura United. Sepanjang pagelaran Liga 1, Fano telah tampil sebanyak 100 kali membela Serdadu Tridatu. Konsistennya hadir di lapangan hijau ini turut menghantarkan Bali United meraih trofi juara Liga 1 2019 dan juara musim 2021/2022.

Pada musim terakhirnya bersama Serdadu Tridatu, 6 buah gol dan 6 assist menjadi persembahan Fano untuk menjadikan sejarah baru bagi tim asal pulau dewata ini untuk “Back to Back Champions”. Pemain 32 tahun ini pun menghaturkan terima kasih kepada seluruh suporter yang senantiasa mendukung perjalanan kariernya bersama Bali United.

“Saya hanya ingin menyampaikan terima kasih kepada seluruh suporter untuk dukungan dan cinta kalian selama 5 tahun saya disini. Kita berbagi banyak momen indah bersama dan saya senang menjadi bagian klub yang luar biasa. Tapi, setiap cerita punya awalan dan setiap cerita juga punya akhir cerita. Saya pun ingin mengatakan bahwa cerita saya berakhir disini untuk saat ini. Saya berharap klub meraih kesuksesan di masa depan. Semoga kita segera bertemu kembali dan terima kasih untuk segalanya. Matur Suksma,” ungkap Stefano Lilipaly.

Matur Suksma Fano, sukses perjalananmu dalam membuka lembaran cerita yang baru dan jangan lupa untuk kemBali.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS