7 October 2017

MENGEJAR KEMENANGAN PERDANA ATAS AREMA FC DI DIPTA

    Bali United akan melakoni laga yang bisa dibilang cukup berat hari Minggu mendatang. Tim Serdadu Tridatu akan kedatangan Arema FC, tim yang sejauh ini kerap menjadi sandungan untuk Bali United.
    Dalam sejarah pertemuan kedua tim saat laga digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali United belum sekalipun dapat menaklukan Arema. Ini tentu akan jadi motivasi tersendiri bagi Widodo Cahyono Putro dan anak asuhnya untuk memecahkan rekor tersebut.
    Peluang tersebut terbuka sangat lebar hari Minggu mendatang mengingat perbedaan kondisi tim saat ini. Bali United yang sekarang sunguh sangat berbeda dari sebelumnya. Tim Serdadu Tridatu sukses berada di peringkat kedua klasemen sementara, sementara Arema FC ada dibawahnya.
    Kebuntuan lini depan yang selalu jadi persoalan di musim sebelumnya kini sudah teratasi dengan ketajaman Sylvano Comvalius yang di dukung sejumlah pemain lainnya. Bahkan saat ini Bali United jadi tim dengan produktifitas gol terbaik di Liga 1.
    Dengan kondisi tim Bali United saat ini, boleh dibilang Irfan Bachdim dan kawan-kawan sangat siap untuk menghadirkan kemenangan perdana atas Arema dihadapan suporter Bali United.
Laga ini akan sangat menarik untuk disimak. Jangan lewatkan laga seru ini pada hari Minggu, 8 Oktober pukul 19:30 Wita live di layar kaca Tv One. Jalannya laga juga bisa diikuti lewat live tweet di akun twitter official @BaliUtd.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS