20 September 2022

MILIKI MISI BERAT, BALI UNITED U-16 AKAN MENANTANG MADURA UNITED U-16 DALAM LANJUTAN EPA 2022

Bali United U-16 tengah bersiap menjelang kembali turun berlaga dalam lanjutan Elite Pro Academy (EPA) 2022 pada hari Rabu (21/9) besok. Pasukan Serdadu Tridatu Muda dijadwalkan akan menghadapi Madura United U-16.

Menjelang melakoni laga ke-13 ini, pelatih Bali United U-16, Coach Sandhika Pratama tentu sudah menyiapkan amunisi terbaiknya. Sederet program latihan fisik, teknik, dan taktikal turut dilakukan.

Pasukan Serdadu Tridatu Muda sudah tentu menginginkan hasil kemenangan pada laga besok. Pasalnya dalam enam laga terakhir, Eka Dharma dkk belum meraih poin penuh.

Maka dari itu, Bali United U-16 akan tampil lebih maksimal menghadapi Madura United U-16 besok. Semuanya dilakukan demi memutus serentetan hasil negatif sebelumnya.

Terlebih lagi, skuad Bali United U-18 juga sukses mengandaskan Madura United U-18 dengan skor 3-1 (20/9).

“Ini menjadi hasil yang cukup berkepanjangan, kami belum bisa meraih kemenangan pada pertandingan keduabelas ini. Memang semua cara sudah kami lakukan, tetapi belum mendapat kesempatan untuk menang. Kami berharap pada pertandingan melawan Madura United dan sisa seri 3 ini kami bisa meraih kemenangan,” ujar Coach Sandhika.

Lebih lanjut, di atas kertas Bali United U-16 memiliki peluang besar untuk memenangkan laga ini. Pasalnya, posisi Madura United U-16 di papan klasemen sementara EPA 2022 masih berada di bawah Serdadu Tridatu Muda.

Pada putaran kedua sendiri, Madura United U-16 berada di dasar klasemen sedangkan Bali United U-16 menempati posisi ketiga.

Meskipun demikian, hal tersebut bukanlah menjadi alasan bagi Bali United U-16 untuk menganggap remeh lawannya. Justru sebaliknya, Serdadu Tridatu Muda harus termotivasi untuk kembali ke jalur kemenangan.

“Kami akan melawan Madura United dan mereka berada di bawah kami. Namun, saya tetap menginstruksikan kepada para pemain untuk bermain sekuat tenaga dan maksimal. Semoga pada pertandingan berikutnya melawan Madura United kami bisa meraih hasil terbaik,” pungkas Coach Sandhika.

Laga Bali United U-16 menghadapi Madura United U-16 akan digelar pada hari Rabu (21/9) besok pukul 15.00 WITA di Lapangan Latih 2 Jakarta International Stadium.

Ayo bangkit boys!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS