14 July 2022

PENGORBANAN DENGAN PENUH PERJUANGAN, KADEK AGUNG BERHARAP INGIN SEGERA KEMBALI UNTUK BALI UNITED

Kadek Agung adalah salah satu pesepak bola muda yang tampil menjanjikan bersama Bali United. Gelandang serang asli Bali ini memiliki senjata tendangan keras dan kemampuan membagi bola yang baik.

Sepanjang Liga 1 2021/2022, pemilik nama lengkap Kadek Agung Widnyana Putra ini mampu tampil sebanyak 11 kali dan sukses mencetak satu assist. Sebagai seorang pemain muda, pemilik nomor punggung 18 ini terus menunjukkan perkembangan performa positif.

Namun sayang, di tengah kariernya yang sedang menanjak, Kadek Agung justru harus menepi akibat dihantam cedera lutut. Pertandingan Liga 1 2021/2022 menghadapi Persikabo 1973 pada 3 Februari 2022 lalu menjadi kali terakhir pemain asal Luwus ini berada di lapangan membawa nama Bali United.

Kakak kandung dari pemain Bali United Youth U-16 I Komang Ananta Krisna itu terpaksa harus menepi panjang untuk memulihkan cedera. Sembilan bulan lamanya menjadi waktu estimasi yang dibutuhkan untuk merawat kondisi lututnya.

Menjalani operasi dan perawatan intensif serta serangkaian program terapi harus dijalani oleh pemain berusia 24 tahun ini untuk bisa kembali ke lapangan. Kadek Agung pun masih harus bersabar agar pulih sepenuhnya.

Pemilik nomor punggung 18 itu tidak mau mengambil risiko dan ingin pulih sepenuhnya sebelum kembali berlaga bersama Bali United. Hal ini perlu dilakukan agar Kadek Agung kembali tampil dengan kualitas yang semakin maksimal di lapangan hijau. 

“Kalau target dari tim fisioterapi adalah delapan sampai sembilan bulan masa pemulihan. Namun, itu semua masih melihat kondisi juga, agar semuanya aman. Supaya ketika sudah kembali ke lapangan tidak khawatir cedera lagi sehingga bisa fokus penuh bertanding saja,” jelas Kadek Agung.

Kadek Agung pun ingin segera sembuh dari cedera lututnya agar dapat kembali berjuang bersama Bali United. Ia juga berambisi membawa tim asal tanah kelahirannya ini kembali berprestasi.

“Harapannya adalah semoga bisa lekas bergabung dengan tim dan bisa membantu Bali United berprestasi lebih baik,” tutup Kadek Agung.

Saat ini, Kadek Agung tengah fokus menjalani sederet program terapi bersama tim fisioterapis untuk memulihkan fisiknya.

Come back stronger Kadek Agung!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS