16 March 2019

PREVIEW BALI UNITED VS INDONESIA U-22 : SIAP SAJIKAN KUALITAS TINGGI DIATAS RUMPUT DIPTA!

Bali United akan melakoni laga uji coba kontra Timnas Indonesia U-22 pada hari Minggu (17/3) besok malam di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Laga ini merupakan puncak acara dari rangkaian acara Bali United Festival 2019. Selain itu laga ini menjadi ajang persiapan bagi kedua tim baik untuk tim Serdadu Tridatu maupun Timnas Indonesia U-22.
 
Tim Serdadu Tridatu tentunya akan mempersiapkan diri jelang bergulirnya kompetisi Liga 1 2019 dan juga lanjutan Piala Indonesia 2018. Sementara Timnas Indonesia U-22 akan menjalani laga kualifikasi Piala Asia U-23 yang akan digelar dalam waktu dekat.
 
Pelatih kepala Bali United, Stefano Cugurra mengatakan bila laga besok merupakan keinginan tim Serdadu Tridatu untuk membantu persiapan Timnas Indonesia jelang menjalani laga kualifikasi Piala Asia U-23.
 
"Mengenai persiapan, kami tidak sempat melakukan latihan setelah melawan Bhayangkara FC. Tapi walaupun begitu, kami ingin membantu persiapan Timnas Indonesia U-22 yang sebentar lagi akan ke Vietnam," ujar Coach Teco. 
 
"Bagi kami, laga uji coba besok juga bagus karena saya bisa melakukan rotasi untuk melihat kemampuan beberapa pemain yang sebelumnya jarang mendapat kesemapatan bermain. Semoga bisa bermanfaat untuk mereka dan untuk kami juga tentunya," imbuhnya.
 
Terkait kekuatan tim asuhan Indra Sjafri tersebut, Teco mengatakan bila Kadek Agung dan kawan-kawan merupakan sebuah tim yang berisi pemain-pemain berkualitas.
 
"Kami tahu mereka adalah tim yang di isi pemain muda berkualitas. Mereka juga baru saja berhasil mejadi juara di turnamen AFF. Saya rasa pertandingan besok akan sangat menarik untuk disaksikan," tutup Coach Teco.
 
Jangan lewatkan laga seru antara Bali United kontra Timnas Indonesia U-22 di Stadion Kapten I Wayan Dipta dan bisa disaksikan lewat layar kaca Indosiar. Jalannya pertandingan juga bisa diikuti lewat live tweet di akun twitter official @Baliutd.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS