22 July 2016

PREVIEW BALI UNITED VS MITRA KUKAR : UJIAN KONSISTENSI TIM SERDADU TRIDATU

    Bali United akan melanjutkan perjuangannya di kompetisi Torabika Soccer Championship 2016 dengan menjamu tamunya dari Kalimantan Timur, Mitra Kutai Kartanegara pada hari Sabtu (23/7) di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.
    Pertandingan yang merupakan laga kandang kelima tim Serdadu Tridatu tersebut bisa dibilang akan jadi momentum penting untuk Fadil Sausu dan kawan-kawan untuk melanjutkan tren positif di TSC 2016. Para punggawa Serdadu Tridatu memang sedang dalam kepercayaan diri yang tinggi setelah mampu meraih kemenangan tandang perdana atas tuan rumah Barito Putera hari Minggu (17/7) lalu.
    Sedangkan tim tamu Mitra Kukar nampaknya tidak terlalu diunggulkan dalam laga nanti. Hal tersebut dikarenakan tim Naga Mekes diluar dugaan dikalahkan tamunya Bhayangkara Surabaya United 2-3 di pertandingan terakhir. Apalagi lawan yang akan dihadapi juara turnamen Piala Jenderal Sudirman 2015 tersebut memiliki rekor kandang sangat baik.
    Manager coach Bali United, Indra Sjafri mengatakan laga kandang kontra Mitra Kukar merupakan momentum anak asuhannya untuk beranjak ke papan atas klasemen sementara.
    "Kami harus bisa memanfaatkan momentum bagus ini. Kemenangan akan memperbaiki posisi kami di klasemen sementara. Selain itu kemenangan akan meningkatkan moral para pemain menghadapi pertandingan-pertandingan berikutnya. Mudah-mudahan pertandingan nanti (lawan Mitra Kukar) berjalan dengan lancar dan hasil terbaik menjadi milik kami," ujar Indra Sjafri.
    Dalam pertandingan nanti tim Serdadu Tridatu nampaknya masih akan turun tanpa tiga pemain asing, Lucas Patinho, Kiko Insa dan Ahn Byungkeon lantaran masih dalam pemulihan cedera.sudah bisa diturunkan setelah di pertandingan sebelumnya terpaksa absen karena hukuman akumulasi kartu kuning. Namun absennya tiga pemain tersebut sepertinya tidak akan mengurangi kekuatan Bali United. Hal tersebut bisa dilihat dari bagaimana permainan tim Serdadu Tridatu saat laga tandang melawan Barito Putera. Pemain lokal yang diturunkan ternyata mampu menggatikan peran dua pemain asing tersebut dengan tidak kalah baiknya.
    Pertemuan Bali United dan Mitra Kukar hari Sabtu (23/7) bukan menjadi kali pertama mereka bertemu. Sebelumnya tim Serdadu Tridatu dan Naga Mekes sempat bersua dua kali di turnamen Piala Presiden 2015 dan Piala Jenderal Sudirman 2015. Kedua pertandingan tersebut dihelat di venue yang sama dengan pertandingan besok yaitu Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.
    Ayo Semeton Dewata dukung perjuangan para punggawa Serdadu Tridatu dalam usahanya mengalahkan Mitra Kukar pada hari Sabtu, 23 Juli 2016 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar pukul 17.00 Wita. Bisa juga disaksikan lewat layar kaca di channel Indosiar atau ikuti live tweet jalannya pertandingan di akun twitter official @BaliUtd !

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS