24 October 2017

PREVIEW BARITO PUTERA VS BALI UNITED : SERDADU TRIDATU SIAP ULANG MEMORI INDAH DI STADION 17 MEI

    Bali United akan menjalani laga tandang kontra tuan rumah Barito Putera pada hari Rabu (23/10) di Stadion 17 Mei, Banjarmasin dalam lanjutan pekan ke-31 Gojek Traveloka Liga 1. Pertandingan besok bisa dibilang akan menjadi penentu langkah Bali United dalam perburuan gelar juara. Laga ini juga diyakini akan berlangsung seru dan menarik untuk ditonton. Hal tersebut tidak terlepas dari performa kedua tim dalam beberapa laga terakhir.
    Pelatih kepala Bali United, Widodo Cahyono Putro mengatakan, dirinya cukup mewaspadai tren positif tim Barito Putera di putaran kedua yang dinilai memiliki permainan yang berbeda seperti pada putaran pertama lalu. Namun ia mengungkapkan jika Bali United juga bertekad mencuri poin di kandang Barito Putera untuk menjaga peluang menadi juara Go-Jek Traveloka Liga 1.
    “Kami sudah persiapkan tim melawan Barito Putera. Jika Tuhan mengijinkan, kami akan berusaha raih poin disini. Barito Putera di putaran pertama lalu dengan saat ini berbeda. Mereka saat ini dalam tren positif dimana mereka sukses meraih hasil bagus di beberapa pertandingan terakhir. Secara permainan juga mereka meningkat di banding putaran pertama,” ungkap Coach Widodo dalam sesi pre match press conference siang tadi.
    “Apapun yang terjadi besok, semoga pertandingan besok berlangsung seru dan tentunya enak ditonton. Kami juga sudah persiapkan tim untuk berikan permainan terbaik untuk laga esok,” imbuhnya.
    Bali United sendiri akan tampil tanpa beberapa pemain seperti Marcos Flores dan Andhika Wijaya yang masih absen karena cedera. Namun hal tersebut tidak membuat Coach Widodo khawatir. Menurutnya semua pemain Bali United lain siap menggantikan pemain yang absen.
    “Marcos Flores dan Andhika saat ini masih cedera. Tapi kami masih ada 30 pemain lainnya yang bisa menggantikan peran mereka. Selama ini kami banyak melakukan rotasi dengan baik dan pemain pun melakukan tugasnya dengan baik juga. Jadi tanpa kehadiran pemain yang cedera tidak akan jadi masalah bagi kami,” kata Coach Widodo.
    1. Lebih lanjut Coach Widodo juga menganggap laga melawan Barito Putera besok layaknya partai final yang akan menentukan langkah Bali United pada perebutan gelar juara. Meskipun demikian, ia tidak ingin terlalu membebani para pemainnya di laga kemarin. Justru ia meminta pemain Bali United untuk tampil
enjoy
    .
    “Bagi kami saat ini semua pertandingan adalah final. Kami tidak mau lihat rekor pertandingan kebelakang. Jika tim ini ingin meraih gelar juara, maka harus menang baik laga kandang maupun tandang. Tapi kami tidak ingin menjadikan hal tersebut sebagai beban untuk pemain. Saya ingin para pemain menikmati pertandingan besok,” tutupnya.
    Bali United sendiri memiliki rekor yang cukup apik bila bertemu Barito Putera baik laga kandang maupun tandang. Di kompetisi TSC 2016 lalu tim Serdadu Tridatu sempat meraih kemenangan di Stadion 17 Mei dimana gol tunggal Loudry Meilana sukses membawa Bali United menang saat itu.
    Di pertemuan pertama kompetisi Go-Jek Traveloka Liga 1 lalu, Bali United juga sukses meraih kemenangan sensasional dengan skor 5-0 atas Barito Putera. Gol-gol Bali United saat itu dicetak Fadil Sausu, Sylvano Comvalius (dua gol), Marcos Flores, dan I Nyoman Sukarja.
Jangan lewatkan laga seru antara Bali United kontra tuan rumah Barito Putera Banjarmasin besok sore lewat live streaming di channel youtube Liga1match serta bisa juga diikuti lewat live tweet di akun twitter official @BaliUtd.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS