23 October 2021

RAIH PENGHARGAAN PEMAIN TERBAIK BULAN SEPTEMBER, SPASO PERSEMBAHKAN UNTUK TIM

Penyerang Bali United, Ilija Spasojevic memperoleh penghargaan sebagai pemain terbaik BRI Liga 1 2021/2022 pada bulan September versi PT LIB. Perolehan prestasi pemain terbaik ini diterimanya saat Bali United menjamu PSM Makassar hari Minggu (17/10) lalu di Stadion Sultan Agung, Bantul.

Penghargaan ini patut diperoleh oleh nomor punggung 9 Serdadu Tridatu tersebut karena kontribusinya yang luar biasa dalam membantu tim asal pulau dewata ini berkiprah di kompetisi kasta tertinggi Indonesia. Total ia mampu mencetak 5 gol dan 1 assist untuk membawa Bali United berada di papan atas klasemen sementara BRI Liga 1 2021/2022.

“Saya mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang boleh saya terima ini, tentu ada rasa senang dan bangga atas pencapaian ini. Penghargaan ini bukan hanya untuk saya secara pribadi, tapi juga untuk rekan-rekan saya dan tim pelatih karena kami berjuang bersama-sama di lapangan. Semoga kedepannya kami bisa lebih bagus lagi dalam pertandingan yang akan datang,” ucap Spasojevic.

Perjalanan Ilija Spasojevic di lapangan hijau memang tidak pernah terlepas dari segudang prestasi yang menghampiri. Kariernya di Indonesia saja sudah mampu membawanya pada tiga kejuaraan kompetisi yang berbeda, antara lain Piala Presiden Tahun 2015 bersama Persib Bandung, Juara Liga 1 2017 bersama Bhayangkara FC, dan terakhir membawa Bali United pada tahta Juara Liga 1 2019.

Selain nominasi pemain terbaik yang diberikan untuk Ilija Spasojevic, PT LIB juga memberikan tiga nominasi lainnya kepada para aktor lapangan hijau yang menunjukkan kualitasnya pada bulan lalu ini. Nominasi itu antara lain gol terbaik pada bulan September diberikan kepada Irsyad Maulana dari Persita Tangerang, pemain muda terbaik pada bulan September diperoleh Bagas Kaffa dari PS Barito Putera, dan pelatih terbaik bulan September yang diterima oleh Coach Imran Nahumaruby.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS