9 January 2020

SEBUT KONDISINYA SEMAKIN FIT, HANIS SAGARA BERHARAP BALI UNITED ULANGI KEMENANGAN ATAS TAMPINES ROVERS

Lama tidak terdengar kabarnya, pemain muda Bali United, Hanis Sagara Putra mulai terlihat dalam beberapa hari sesi latihan Bali United. Sagara yang sempat absen sekitar delapan bulan, sudah terlihat mengikuti sesi latihan secara penuh bersama penggawa tim Serdadu Tridatu lainnya. 
 
Ditemui usai sesi latihan hari Kamis (9/1) sore tadi, Sagara berbicara mengenai kondisinya saat ini. Ia menyebut bila sekarang sudah merasa cukup fit secara fisik. Hanya saja ia mengaku masih harus menyesuaikan diri dengan lapangan dan juga dengan bola. 
 
"Untuk kondisi saya sudah cukup fit saat ini. Kemarin saat tes di tempat pemulihan juga dinyatakan lulus. Cuma mungkin sekarang lebih fokus pada adaptasi dengan lapangan dan juga dengan bola. Selain itu saya juga fokus untuk menghilangkan trauma karena cedera kemarin," ujar Sagara.
 
Disinggung mengenai laga kontra tuan rumah Tampines Rovers tanggal 14 Januari 2020 nanti, Sagara pun terkenang pertemuan sebelumnya pada tahun 2018 lalu. Saat itu dirinya sukses mencetak satu gol sekaligus menutup kemenangan 3-1 tim Serdadu Tridatu atas Tampines Rovers. 
 
"Ya, tahun 2018 lalu saya memang sempat cetak gol ke gawang Tampines Rovers dan itu jadi salah satu pertandingan berkesan untuk saya pribadi. Untuk tahun ini, saya hanya bisa berharap tim bisa menang lagi dan kalau pelatih percaya, saya akan berusaha semaksimal yang saya bisa," kata Sagara.
 
Hanis Sagara dan penggawa Serdadu Tridatu lainnya dijadwalkan akan kembali menjalani sesi latihan pada hari Jumat (10/1) besok pagi di Lapangan Tri Sakti, Legian. 

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS