8 February 2020

SEBUT LINI SERANG THAN QUANG NINH BERKUALITAS, HAUDI ABDILLAH SAMBUT POSITIF KEMBALINYA AGUS NOVA

Pemain belakang Bali United, Haudi Abdillah nyatanya sudah cukup siap jelang laga perdana tim Serdadu Tridatu di kompetisi Piala AFC 2020 ini kontra Than Quang Ninh. Pemilik nomor punggung 35 ini mengatakan bila sebagai pemain belakang, ia cukup mewaspadai lini serang Than Quang Ninh, termasuk deretan pemain asing wakil Vietnam tersebut. 
 
"Yang saya lihat Than Quang Ning ini tipikal tim yang bekerja keras, punya kecepatan, teknik dan taktikal yang bagus. Tapi dari tim pelatih kami juga sudah mengantisipasi hal tersebut. Kami akan bekerja keras dan kerja cerdas saat pertandingan nanti menghadapi mereka," ujar Haudi. 
 
"Ada beberapa video yang sudah saya lihat mengenai tipikal permainan mereka, termasuk pemain asing Than Quang Ninh. Sebagai pemain asing, mereka bisa dikatakan punya kualitas. Saya sebagai pemain belakang tentu harus fokus mengantisipasi serangan dari mereka. Masih ada beberapa kali latihan untuk mempersiapkan hal tersebut," kata Haudi. 
 
Lebih lanjut, sebagai pemain belakang, Haudi juga menyambut positif kembalinya Agus Nova Wiantara bersama tim. Ia mengatakan dengan bergabungnya Agus Nova tentu menjadi kabar gembira untuk semakin memperkuat di lini belakang Serdadu Tridatu. 
 
"Agus Nova adalah pemain yang bagus. Tahun ini sudah mulai gabung dengan tim setelah sembuh dari cedera. Tentu ini hal positif bagi tim yang akan menjalani banyak kompetisi musim ini. Apalagi dia pemain bertahan dan saya berharap dia bisa cepat kembali ke penampilan terbaiknya," tutup Haudi.
 
 

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS