21 April 2018

SIAP KAWAL PERTAHANAN BARITO PUTERA, HANSAMU SEBUT SPASO PENYERANG BERKUALITAS

    Pertemuan antara Bali United kontra Barito Putera hari Minggu (22/4) besok akan menghadirkan duel dua pemain yang juga bermain untuk Timnas Indonesia yaitu pemain belakang Hansamu Yama menghadapi penyerang Bali United, Ilija Spasojevic.
    Hansamu Yama pun menyebut jika timnya sudah siap untuk laga menghadapi Bali United besok, terlebih semua pemain Laskar Antasari dalam kondisi baik untuk dimainkan.
    “Semua pemain sudah siap untuk pertandingan besok menghadapi Bali United. Kondisi kami dari pemain sangat baik dan tidak ada yang cedera atau absen” ungkap Hansamu.
    Berpeluang berhadapan langsung dengan Spaso juga membuat Yama angkat bicara. Ia mengatakan Spaso merupakan pemain yang patut diwaspadai karena merupakan salah satu penyerang terbaik di Indonesia. Hansamu membandingkan Spaso dengan mantan penyerang Bali United musim lalu, Sylvano Comvalius yang dianggapnya memiliki kualitas yang sama baiknya.
    "Spaso pemain depan dengan kualitas yang bagus. Bali United musim lalu juga punya Sylvano Comvalius dan sekarang punya Spaso. Menurut saya mereka pemain depan yang punya kualitas sama bagusnya,” katanya.
    Lebih lanjut, Hansamu mengatakan jika pertandingan besok akan menjadi motivasi tersendiri buat ia dan rekan-rekannya untuk meraih hasil maksimal sebagai hadiah ulang tahun yang ke-30 untuk klub Barito Putera.
    “Kami punya motivasi lebih untuk laga besok karena tim kami tercinta, Barito Putera sedang ulang tahun. Kami berharap besok mendapat hasil yang maksimal.” tutupnya.
    Tentunya akan sangat menarik disaksikan bagaimana ketatnya pertemuan Spaso kontra Hamsamu di pertandingan besok.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS