5 February 2019

SUASANA LATIHAN BALI UNITED DI PERAYAAN IMLEK, SUPORTER SEMAKIN MEMBLUDAK! 

Selasa (5/2) hari ini yang bertepatan dengan Tahun Baru Imlek bagi masyarakat Tionghoa, skuad Bali United kembali menggelar sesi latihan di Lapangan Trisakti, Legian. 
 
Terlihat jelas para suporter setia Bali United memanfaatkan waktu liburnya untuk hadir ke lapangan. Dukungan suporter kepada pemain ini terus berdatangan, hingga waktu latihan hampir usai. Secara jumlah pun terlihat lebih ramai dari hari sebelumnya. 
 
Pelatih kepala Bali United, Stefano Cugurra mengatakan bila sesi latihan hari ini mulai ke tahap pematangan taktik. "Hari ini porsi latihan cukup menarik, sebab sudah mulai ke tahap taktik dan pressing. Para pemain cukup antusias menjalani latihan ini, apalagi banyak suporter yang hadir," ujar Coach Teco. 
 
Seperti yang dikatakan Coach Teco, seluruh pemain nampak antusias dan semangat dalam menjalani latihan sore ini. Tidak terkecuali Michael Orah dan Nyoman Sukarja yang dalam masa pemulihan cedera di pinggir lapangan. 
 
Semoga dukungan suporter kepada tim Serdadu Tridatu tetap terjaga. Menang dipuji, kalah dijunjung lagi. Bali United Jaya!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS