4 August 2018

SYAIFUL INDRA DEBUT, NOURI DI BANGKU CADANGAN

    Beberapa menit jelang kick off babak pertama laga Bali United kontra PSIS Semarang, susunan pemain dari kedua tim telah resmi dirilis. Dari susunan pemain yang diturunkan tim pelatih Bali United, ada beberapa perubahan dibandingkan saat laga sebelumnya kontra PSMS Medan.
    Wawan Hendrawan tetap menjadi pilihan utama dibawah mistar gawang Bali United. Sementara I Made Wardana bersiap dibangku cadangan apabila sewaktu-waktu dibutuhkan untuk tampil.
    Di posisi pemain belakang, tim pelatih Bali United kali ini menurunkan duet Agus Nova dan N'Diaye di jantung pertahanan Bali United. Mereka berdua akan diapit Dias Angga Putra di posisi bek kanan dan Taufik Hidayat di posisi bek kiri. Sementara itu Andhika Wijaya yang telah pulih dari cedera berada di bangku cadangan.
    Maju ke lini tengah, laga sore ini nampaknya akan menjadi debut bagi rekrutan anyar Bali United, Syaiful Indra Cahya. Syaiful akan bahu-membahu bersama Fadil Sausu dan Taufiq di posisi gelandang. Sementara Brwa Nouri akan memulai laga dari bangku cadangan.
    Sementara di posisi penyerang, tim pelatih Bali United akan menurunkan trio Nick Van Der Velden, Melvin Platje dan Ilija Spasojevic. Trio ini diharapkan mampu menjadi ancaman serius bagi lini pertahanan PSIS Semarang.
    Pada laga kali ini, para pemain Serdadu Tridatu akan menggunakan jersey merah, celana putih dan kaos kaki merah.
Bali United XI :
    Wawan (Gk), Dias, N'Diaye, Agus Nova, Taufik Hidayat, Syaiful, Fadil (c), Taufiq, VDV, Platje, Spasojevic
Cadangan :
    Wardana (Gk), Andhika, Ahmad Agung, Sukadana, Nouri, Sukarja, Yabes
Semangat raih poin penuh, Serdadu Tridatu!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS