14 July 2017

TENDANGAN BEBAS MELENGKUNG FADIL SAUSU BAWA BALI UNITED UNGGULI BARITO PUTERA DI BABAK PERTAMA

    Bali United sukses unggul sementara atas tamunya Barito Putera Banjarmasin dengan skor 1-0 di babak pertama dalam pertandingan lanjutan kompetisi Go-Jek Traveloka Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Gol Bali United dicetak lewat tendangan bebas Fadil Sausu.
    Di babak pertama Bali United yang di dukung ribuan pendukungnya langsung bermain menyerang. Peluang untuk tim Serdadu Tridatu langsung hadir saat pertandingan baru berjalan tiga menit lewat tendangan voli Nick Van Der Velden masih tepat ditangkapan kiper Barito Putera, Aditya Harlan.
    Peluang berikutnya diperoleh pada menit 16. Kali ini lewat usaha Sylvano Comvalius, namun sayang tendangan keras Comvalius masih melambung diatas gawang Aditya Harlan. Di menit 21 lagi-lagi tendangan Sylvano Comvalius hampir membuahkan gol namun masih melebar dari gawang Aditya Harlan.
    Di menit 38 akhirnya gol yang dinantikan publik Stadion Kapten I Wayan Dipta hadir. Kapten timBali United, Fadil Sausu melepaskan tendangan bebas melengkung yang tidak mampu dihalau Aditya Harlan. Skor 1-0 untuk Bali United.
    Sampai dengan babak pertama usai, skor 1-0 untuk keunggulan Bali United tidak berubah.
Terus saksikan perjuangan para pemain Bali United yang berusaha meraih kemenangan atas Barito Putera di layar kaca Tv One serta bisa juga lewat live tweet di akun twitter official @BaliUtd .

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS