24 February 2018

TETAP MENGUSUNG KEARIFAN LOKAL, INI TAMPILAN JERSEY TERBARU BALI UNITED!

    Bali United akhirnya memperkenalkan jersey terbaru untuk kompetisi tahun 2018 ini. Acara launching tersebut diadakan pada hari Sabtu (24/2) malam yang juga merupakan serangkaian acara Bali United Festival di Stadion Kapten I Wayan Dipta.
    Jersey terbaru Bali United masih menggunakan warna dasar Tridatu yaitu Merah Putih Hitam yang merupakan warna suci di Bali. Merah tetap dipilih sebagai warna di jersey home, kemudian Putih untuk jersey away dan hitam sebagai jersey alternatif. Untuk jersey penjaga gawang tetap menggunakan warna ungu dan juga hijau muda.
    Kearifan lokal Bali yang kental tetap menjadi konsep dari jersey terbaru Bali United ini. Tampilan "Barong Ket" yang berarti simbol kembali hadir dalam jersey kali ini. Bedanya dengan jersey tahun 2017 yaitu logo Barong Ket yang dibuat lebih kecil namun cukup banyak terlihat dalam tampilan jersey terbaru Bali United. Sekilas memang menyerupai batik yang merupakan kain khas Indonesia.
    Selain itu kerah berbentuk "V" menjadi sesuatu yang baru di jersey terbaru Bali United ini. Sebelumnya jersey Bali United menggunakan kerah dengan pola melingkar (O). Nantinya jersey terbaru ini akan digunakan saat perhelatan Liga 1 2018 mendatang.
Petualangan baru, rintangan baru, semangat baru! Mari kita mulai perjalanan baru mulai hari ini. Dije Gen Bani!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS