15 February 2016

TIGA SERDADU TRIDATU RAYAKAN VALENTINE BERSAMA LADY DEWATA

    Tanggal 14 Februari pastinya akan menjadi tanggal yang sangat ditunggu-tunggu banyak orang di dunia terutama para anak muda yang memiliki kekasih. Ya, tanggal 14 Ferbuari merupakan Hari Kasih Sayang atau biasa dikenal dengan Hari Valentine. Hari dimana semua orang akan menunjukkan rasa sayangnya ke orang-orang tersayang dengan memberikan coklat, bunga atau hadiah lainnya.
    Itu juga yang dilakukan tiga pemain Bali United yaitu Martinus Novianto, I Komang Adi Parwa dan Dicky Indryana. Tiga punggawa Serdadu Tridatu yang memiliki wajah tampan ini akan mengadakan makan malam (dinner) romantis bersama Lady Dewata pilihan mereka.
    Beberapa hari belakangan sosial media Instagram cukup ramai memperbincangkan hashtag #MyManOfTheMatch romantic dinner yang digagas manajemen Bali United
.
    Para wanita dipersilahkan memberikan rayuan untuk memikat ketiga pemain Bali United tersebut melalui akun Intagram mereka. Nantinya Martinus Novianto, I Komang Adi Parwa maupun Dicky Indryana akan memilih siapa yang akan mendampingi mereka untuk makan malam romantis saat hari Valentine.
    Hasilnya memang cukup banyak wanita yang memberikan rayuan kepada para pemain Bali United tersebut. Bahkan mereka mengaku kesulitan untuk memilih siapa yang akan mendampingi mereka di Hari Kasih Sayang ini
.
    Hasilnya pun akhirnya sudah diketahui. Pengguna akun @kadekadeaprily yang akan mendampingi Martinus Novianto. Kemudian penggunan akun @ikkatambayong akan mendampingi Komang Adi Parwa, sedangkan Dicky Indryana sudah memilih pemilik akun @micelliachampaca untuk menemani dirinya di hari Valentine ini.
    Buat para Lady Dewata yang tidak terpilih, jangan berkecil hati ya.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS