31 July 2016

WIRAHADI : PERSEGRES TIDAK BOLEH DIREMEHKAN

    Bali United akan menjamu Persegres Gresik Senin (1/8) besok di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Persegres yang saat ini secara peringkat di bawah Bali United ternyata sangat diwaspadai penyerang Bali United, I Made Adi Wirahadi.
    Pemain yang akrab disapa Binter tersebut mengatakan, Bali United tidak boleh sedikit pun meremehkan pasukan berjuluk Laskar Joko Samudro kalau tidak ingin kehilangan poin di kandang sendiri.
    "Seluruh pemain harus fokus. Walaupun Persegres harus kehilangan beberapa pemain lantaran cedera, kami tetap harus waspada. Kami ingin menang di pertandingan besok (lawan Persegres) karena hasil imbang di dua laga sebelumnya menurut saya cukup merugikan tim," ujar Binter
    Mengenai peluang mencetak gol di pertandingan melawan Persegres, Binter menyerahkan semua kepada yang diatas. Ia hanya berharap Bali United mampu memenangkan pertandingan dan kalaupun ia mampu menjebol gawang lawan, gol tersebut mampu mengantarkan Bali United meraih tiga poin.
    "Soal mencetak gol, saya serahkan semua kepada Ida Sang Hyang Widhi. Saat ini yang ada di pikiran saya bagaimana Bali United mampu meraih poin penuh di pertandingan besok. Kalau memang ada kesempatan untuk mencetak gol, saya pastinya akan memanfaatkannya sebaik mungkin. Dan yang lebih penting gol yang saya cetak bisa membuat Bali United menang," imbuh Binter.
    Binter adalah pemain yang tergolong produktif mencetak gol apabila tim Serdadu Tridatu bermain di kandang. Terbukti dalam tiga laga kandang terakhir, ayah dua anak ini selalu berhasil mencetak gol ke gawang lawan.
    Jangan lewatkan penampilan I Made Wirahadi bersama punggawa Serdadu Tridatu lainnya yang berusaha mengamankan poin penuh atas Persegres hari Senin, 1 Agustus 2016 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Jalannya pertandingan juga bisa diikuti lewat live tweet di akun twitter official @BaliUtd !

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS