MELAJU CHAMPIONSHIP SERIES, ANTARA TARGET MANAJEMEN DAN TARGET PRIBADI TECO UNTUK BALI UNITED FC!

07 May 2024, 11:17 GMT+0700

Bali United FC menjadi salah satu tim yang melaju ke babak Championship Series BRI Liga 1 2023/24 musim ini.

Serdadu Tridatu akan menghadapi Persib Bandung di babak semifinal putaran pertama di Stadion Kapten I Wayan Dipta sebelum bermain di Si Jalak Harupat.

Pelatih kepala Bali United, Stefano Cugurra sendiri telah memasang target pribadi untuk tim berbeda dengan target yang diberikan oleh manajemen.

Pada awal kompetisi Liga 1 musim ini, pelatih asal Brasil ini selalu menyampaikan bila target manajemen adalah lolos ke babak 4 besar musim ini atau lolos Championship Series.

Pasca berhasil lolos bersama Borneo FC Samarinda, Persib Bandung dan Madura United FC, tidak ada tekanan atau target baru dari manajemen.

“Sejauh ini tidak ada target baru dari manajemen tim. Hanya saja memang kami dalam tim ingin lolos ke babak final terlebih dahulu,” ujar Coach Teco.

Keinginan dalam tim ini pun selaras dengan target pribadi dari Teco yang sudah mempersembahkan dua trofi Liga 1 untuk klub asal pulau dewata ini.


“Kalau target pribadi saya adalah lolos ke babak final,” tegas Coach Teco.

Bali United FC akan bertindak lebih dulu sebagai tuan rumah menjamu Persib  Bandung pada hari Selasa (14/5) malam di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Kemudian laga kedua akan berlangsung pada hari Sabtu (18/5) malam di Stadion Si Jalak Harupat dengan tuan rumah dari Persib Bandung.

Sementara laga lainnya akan mempertemukan Madura United FC menjamu Borneo FC Samarinda hari Rabu (15/5) malam di Stadion Gelora Bangkalan.

Dan laga kedua terjadi hari Minggu (19/5) dimana Borneo FC Samarinda bertindak sebagai tuan rumah dengan menjamu Madura United FC di Stadion Batakan, Balikpapan.

Pemenang dari hasil keempat laga tersebut akan bertemu di babak final dan juga perebutan juara ketiga.

Perebutan juara ketiga akan terlaksana pada hari Sabtu (25/5) dan Kamis (30/5) malam.

Sementara babak final akan dilaksanakan pada hari Minggu (26/5) dan Jumat (31/5) malam.

Semua pertandingan akan berlangsung pada pukul 19.00 WIB atau 20.00 WITA.

Keempat tim akan berjuang memperebutkan tiket babak final Championship Series musim ini.***


Related Article