PERSIAPAN SINGKAT TATAP LAGA FINAL BABAK REGULER MUSIM INI, BALI UNITED BERPOTENSI ROTASI PENUH JELANG LAWAN PERSITA!

29 April 2024, 18:44 GMT+0700

Bali United akan melakoni laga pekan ke-34 BRI Liga 1 2023/24 sebagai laga final babak reguler kompetisi kasta tertinggi musim ini hari Selasa (30/4) besok sore di Stadion Indomilk Arena, Tangerang.

Bali United pun berpotensi melakukan rotasi penuh setelah memastikan satu tiket babak Championship Series musim ini.

Coach Stefano Cugurra pun membeberkan soal persiapan timnya di waktu yang singkat setelah menang dari kandang Persebaya Surabaya pekan terakhir.

“Kami memiliki waktu singkat setelah menang di laga terakhir di Surabaya. Kami punya waktu recovery dan taktikal di Bali sebelum melawan Persita besok sore,” ungkap Coach Teco.

Rotasi penuh kemungkinan akan terjadi oleh kubu Serdadu Tridatu mengingat skuad asuhan Stefano Cugurra telah memegang satu kursi di fase berikutnya.

Hanya saja pelatih asal Brasil ini kembali menegaskan bila yang akan diturunkan adalah pemain dengan kebugaran fisik yang baik.  

“Pertandingan dekat dengan jadwal persiapan singkat sehingga pemain yang akan diturunkan melawan Persita adalah mereka yang fit dan kondisi fisik baik untuk bertanding,” jelas Coach Teco.

Bali United memiliki misi dalam meraih hasil positif untuk dapat menutup fase pertama di babak reguler dengan kemenangan.

Sementara Persita sebagai tuan rumah juga ingin meraih hasil positif untuk mengamankan posisi mereka agar terhindar dari jurang degradasi Liga 1 musim ini.***


Related Article