Match Result

Liga 1 Shopee - MATCHDAY 473
2 - 0
Saturday, 04 Aug 2018 - - WIB
4 August 2018

LIGA 1 2018: BALI UNITED VS PSIS SEMARANG


    Bali United sukses akhirnya sukses meraih kemenangan dengan skor 2-0 atas tamunya PSIS Semarang dalam laga lanjutan kompetisi Go-Jek Liga 1 2018 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar hari Sabtu (4/8) sore. Dua gol Bali United di laga kali ini dicetak Fadil Sausu dan Melvin Platje.
    Di babak pertama tim Serdadu Tridatu mendapat perlawanan yang cukup alot dari para pemain PSIS. Namun beberapa peluang tetap mampu dihasilkan pada pemain Bali United termasuk peluang Spaso pada menit ke-2 namun tendangannya masih melebar dari gawang PSIS yang dikawal Jandia Eka Putra.
    Di menit 13 giliran Melvin Platje yang mendapat peluang, namun sayang tendangan Platje masih melebar tipis di kiri gawang Jandia Eka Putra.
    Pada menit 27 publik Stadion Kapten I Wayan Dipta bergemuruh setelah sundulan Fadil Sausu sukses membobol gawang Jandia Eka Putra. Fadil memanfaatkan umpan matang yang dilepaskan Melvin Platje. Skor 1-0 untuk keunggulan Bali United.
    Tim tamu PSIS Semarang bukannya tanpa peluang. Mereka mendapatkan peluang emas pada menit 45 lewat aksi Hari Nur Yulianto yang lepas dari kawalan pemain Bali United, namun tendangannya masih diatas gawang Wawan Hendrawan.
    Skor 1-0 untuk keunggulan Bali United tetap bertahan hingga turun minum.
    Di babak kedua, tim Serdadu Tridatu tetap menguasai jalannya pertandingan. Beberapa pergantian pemain pun dilakukan, salah satunya memainkan penggawa anyar, Brwa Hekmat Nouri menggantikan Fadil Sausu. Lini tengah Bali United pun terlihat lebih hidup.
    Publik Stadion Kapten I Wayan Dipta kembali bergemuruh pada menit ke 68 setelah Melvin Platje sukses membobol gawang Jandia Eka Putra untuk kedua kalinya. Memanfaatkan bola rebound hasil tendangan keras Dias Angga, Platje menyundul bola yang tidak mampu diamankan Jandia Eka Putra. Skor 2-0 untuk keunggulan Bali United.
    Dalam laga kali ini, Made Andhika Wijaya juga melakukan comeback setelah pulih dari cidera. Ia masuk di menit 81 menggantikan peran Taufik Hidayat.
    Sampai dengan babak kedua usai skor 2-0 untuk kemenangan Bali United tetap bertahan.
    Usai laga, pelatih kepala Bali United Widodo Cahyono Putro mengatakan bila kemenangan yang diraih timnya diraih dengan tidak mudah. Namun ia mengapresiasi perjuangan para pemainnya yang tampil sesuai dengan intruksi.
    “Seperti prediksi kami sebelumnya, pertandingan berjalan seru. Tapi kami bermain sesuai dengan skema yang telah disiapkan. Untuk membongkar pertahanan mereka kami harus melakukan penetrasi serta sirkulasi bola yang cepat. Para pemain sukses melakukan itu,” ujar Coach Widodo.
    Setelah ini tim Serdadu Tridatu akan melanjutkan perjuangannya di kompetisi Go-Jek Liga 1 2018 dengan bertandang ke markas Perseru Serui pada Jumat, 10 Agustus 2018 di Stadion Marora, Serui.

Kemenangan luar biasa Serdadu Tridatu!

Related News


Tinggalkan Balasan

Statistic
  • Bali United
  • VS
  • PSIS Semarang
Bali United
PSIS Semarang
Possession
Attemps Off target: 5 - 5 | On target: 8 - 1
Corners
Offsides
Fouls Yellow: 2 - 4 | Red: 0 - 0
Cards Yellow: 2 - 4 | Red: 0 - 0
Recovered Balls
0
Turnovers
0

Tinggalkan Balasan

League Table

Team P Pts
1 Bali United 2 6
2 Kalteng Putra 2 4
3 Madura United 1 3
4 PS TIRA 1 3
5 Persib Bandung 1 3
6 PSS Sleman 1 3
7 PSM Makassar 1 3
8 Borneo FC 1 1
9 Bhayangkara FC 2 1
10 Persebaya Surabaya 2 1
11 Barito Putera 0 0

8 Besar Liga 1 U-16, Bali United Ditunjuk Jadi Tuan Rumah | What’s New(s) Bali United (Chapter 497)

Ticket Bali United