9 August 2017

BALI UNITED SEMENTARA TERTINGGAL DUA GOL DARI PERSIPURA DI BABAK PERTAMA

    Bali United sementara harus tertinggal dengan skor 2-0 dari tuan rumah Persipura Jayapura dalam pertandingan lanjutan kompetisi Go-Jek Traveloka Liga 1 di Stadion Mandala, Jayapura hari Rabu (9/8) sore. Dua gol Persipura dicetak Addison Alves.
    Tuan rumah Persipura yang di dukung ribuan pendukungnya langsung tampil menyerang dengan terus menekan pertahanan Bali United. Gol pun langsung tercipta saat pertandingan baru berjalan empat menit lewat tendangan akrobatik Addison Alves. Skor 1-0 untuk Persipura.
    Tertinggal satu gol membuat Bali United bermain lebih menyerang. Peluang sempat diperoleh pada menit 10 lewat tendangan bebas melengkung Fadil Sausu yang masih mampu ditepis Yoo Jae Hoon.
    Di menit 11 gantian Persipura yang mendapatkan peluang emas lewat aksi Boaz Solossa, namun dua kali tendangan jarak dekatnya mampu diamankan Wawan Hendrawan.
    Di menit 40 Bali United kembali memperoleh peluang emas. Kali ini lewat sundulan Sylvano Comvalius yang menerima umpan matang Marcos Flores namun sayang sundulannya melambung diatas gawang Persipura.
    Di menit 43 tim tuan rumah Persipura sukses menggandakan keunggulan mereka. Kembali Addison Alves yang sukses membobol gawang Bali United. Memperoleh umpan matang dari sisi kanan, Addison Alves sukses mencetak gol keduanya lewat sundulan yang tidak mampu dihalau Wawan Hendrawan.
Terus ikuti jalannya pertandingan Persipura kontra Bali United lewat live streaming di akun twitter official @BaliUtd .

Related News


Tinggalkan Balasan