8 November 2018

BALI UNITED STORE CABANG PARARATON LEGIAN RESMI BEROPERASI HARI INI

    Bali United Store cabang Pararaton, Legian, resmi dibuka pada hari Kamis (8/11) siang tadi. Budi Lesmana hadir sebagai perwakilan manajemen Bali United. Sementara itu beberapa pemain juga hadir dalam acara opening tersebut. Mereka adalah Dallen Doke, Melvin Platje, Yabes Roni, Nyoman Sukarja dan Ilija Spasojevic.
    Bali United Store cabang Pararaton, Legian merupakan merchandise store cabang ketiga setelah sebelumnya sudah ada di Restoran Bebek Bengil, Ubud dan Warung Made, Seminyak. Jumlah ini menggenapi total empat outlet dimana sudah ada Mega Store di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.
    Untuk produk-produk yang dijual di Bali United Store cabang Pararaton, Legian ini juga sama seperti di cabang lainnya. Ada jersey original/replika, berbagai macam tshirt, jaket, dan pernak pernik lainnya.
    Peresmian Bali United Store cabang Pararaton, Legian ini ditandai dengan pemotongan pita yang dilakukan Ilija Spasojevic dan disambut tepuk tangan oleh rekan media yang hadir.
    Diskon spesial sebesar 10% pun diberikan untuk all item khusus hari Kamis (8/11) ini. Acara pun ditutup dengan makan siang bersama yang diikuti jajaran manajemen Bali United dengan awak media.
    Bagi semeton yang tinggal di daerah Legian dan sekitarnya dan ingin mendapatkan merchandise original Bali United? Ayo datang langsung ke Bali United Store cabang Pararaton yang beralamat di Jalan Pararaton 2, Legian (lantai satu kantor Bali United).

Related News


Tinggalkan Balasan