18 March 2019

DOA DAN HARAPAN YABES RONI UNTUK TIMNAS INDONESIA U-23 DI VIETNAM

Pasca mengakui keunggulan Timnas Indonesia U-23 dalam laga uji coba dengan Timnas Indonesia U-23 pada hari Minggu (17/3) malam kemarin, penyerang sayap Serdadu Tridatu, Yabes Roni justru menanggapi hasil tersebut dengan postif. 
 
Dalam sesi post match press conference usai laga di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Yabes Roni mengatakan bila tim Bali United sudah berjuang maksimal tapi hasilnya yang belum maksimal bagi skuad Serdadu Tridatu. 
 
"Tim sudah berjuang maksimal pada malam ini (kemarin). Tapi memang hasilnya dimenangkan oleh Timnas Indonesia U-23. Tentu ini menjadi evaluasi bagi kami dan juga pelajaran berharga bagi pemain yang diturunkan saat pertandingan melawan Timnas U-23," ujar Yabes Roni. 
 
Pemain asal Alor, Nusa Tenggara Timur ini pun juga memiliki harapan dan doa bagi skuad Garuda Muda yang akan berjuang di Kualifikasi Piala Asia U-23 pada 22-26 Maret 2019 di Vietnam. 
 
"Semoga Timnas U-23 dibawah kepelatihan Coach Indra Sjafri bisa berjuang maksimal di Vietnam nanti dan bisa sukses meraih hasil yang baik. Semangat buat Garuda Muda Indonesia," tutup Yabes Roni.
 
Yabes Roni sendiri tampil penuh selama 90 menit di pertandingan uji coba kemarin. Dalam laga tersebut, beberapa kali penetrasi cepatnya sukses membuat lini belakang tim Garuda Muda harus bekerja keras.
 
Tetao Semangat Yabes! Sukses untuk Timnas Indonesia U-23! 

Related News


Tinggalkan Balasan