4 July 2019

EPA LIGA 1 U-16 : SANDHIKA PRATAMA TAMBAH DUA AMUNISI JELANG SERI 3

Tim Bali United U-16 akan bersiap jelang bergulirnya seri 3 grup C Elite Pro Academy Liga 1 U-16 2019 mulai tanggal 7 Juli 2019 mendatang. Seluruh laga seri 3 sendiri akan berlangsung di Lapangan NYTC Sawangan, Kota Depok.
 
Persiapan pun sudah dilakukan tim pelatih Bali United U-16 jelang keberangkatan ke Depok. Yang terbaru, dua nama anyar direkrut untuk memperkuat tim Serdadu Tridatu Muda di seri 3. Dua pemain tersebut adalah Fajar Ihsanudin asal Bandung, Jawa Barat dan Rian Hidayat asal Jember, Jawa Timur. 
 
Pelatih kepala Bali United U-16, Sandhika Pratama mengungkapkan alasannya merekrut dua pemain tersebut. Ia mengatakan bila memang skuadnya membutuhkan tenaga dua pemain tersebut. 
 
"Ya, kami memang ada dua slot kosong dan juga memang membutuhkan tambahan pemain tengah dan depan untuk menambah kekuatan tim. Kami lihat mereka cukup fight dan cepat menyesuaikan dengan karakter bermain tim," ujar Sandhika Pratama. 
 
Disinggung mengenai persiapan tim bermain di Lapangan NYTC Sawangan yang menggunakan lapangan sintetis, Coach Sandhika mengatakan bila tim asuhannya sudah cukup berpengalaman bermain di lapangan sintetis. 
 
"Mengenai bermain di lapangan sintetis, saya rasa tidak ada masalah. Saat Festival Filanesia 2019 lalu, kami juga bermain disana. Jadi saya pikir para pemain sudah cukup berpengalaman bermain diatas lapangan sintetis," kata Sandhika Pratama. 
 
Rombongan tim Bali United U-16 sendiri akan bertolak ke Depok hari Jumat (5/7) besok untuk bersiap menjalani laga perdana seri 3 menghadapi Borneo FC U-16. 
 
Daftar Pemain Bali United U-16 yang diboyong ke Depok :
 
1. Bryan Bertholino Fomeni
2. Faizal Hariyono
3. I Kadek Prididi Bagus Wirantika
4. Ilham Fitri Ario Lopez
5. Resi Bala Saputra
6. Joriel Jethro Tuhuteru
7. I Kadek Silva Yoga Adi Wijaya
8. I Made Tito Wiratama
9. Rian Hidayat
10. I Made Rai Sila Harta
11. Putu Kresna Saputra
12. Nur Huda Ade Saputra
13. I Komang Dedi Nova Tri Gunawan
14. Teddi Bayu Il'hag Efendi
15. I Ketut Ukir Candra Wijaya K
16. I Putu Julyo Haraiva Kertajnya
17. I Gusti Agung Bagus Pramantya
18. Fajar Ihsanudin
19. Gerry Wilson Umbu Hanji
20. Muhammad Angga Renaldy
 
Semangat Serdadu Tridatu Muda! 

Related News


Tinggalkan Balasan