12 December 2017

KESEMPATAN MAIN DI ASIA JADI SALAH SATU ALASAN AHMAD AGUNG TERIMA TAWARAN BALI UNITED

    Pemain baru Bali United, Ahmad Agung Setiabudi mengungkap alasan mengapa dirinya bergabung bersama tim Serdadu Tridatu untuk musim depan. Pemain yang biasa menempati posisi gelandang itu mengatakan jika salah satu alasan bergabung dengan Bali United lantaran peluang bermain di kompetisi Asia. Ia juga berharap bisa mengembangkan kariernya.
    "Bali United adalah salah satu klub besar dan modern. Bali United juga klub yang di kelola dengan profesional di Indonesia. Selain itu Bali United akan bermain di kompetisi Asia dan hal tersebut bagus untuk karier saya. Tentunya saya berharap bisa mendapat kesempatan untuk bermain di kompetisi Asia musim depan," ujar Agung.
    Dirinya pun berharap bisa memberikan kontribusi yang maksimal untuk Bali United musim depan. Ia mengaku siap bersaing secara sehat untuk mendapatkan kesempatan bermain. Namun ia juga sadar bila posisi gelandang Bali United diisi pemain pemain hebat dan berpengalaman.
    "Semoga saya bisa berkontribusi maksimal untuk Bali United. Mengenai persaingan dengan pemain lain, saya siap untuk mendapatkan menit bermain meskipun posisi gelandang di Bali United banyak diisi pemain hebat dan berpengalaman," terangnya.
    Ahmad Agung juga tidak lupa mengucapkan terima kasih untuk mantan klubnya, PSIS Semarang yang sudah banyak membantu karier dia sebelum ke Bali United. "Ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya saya ucapkan untuk semua pihak di klub PSIS Semarang. Semoga kita bisa sama-sama meraih kesuksesan di masa yang akan datang," kata Agung.
    Manajemen Bali United memberikan durasi kontrak selama satu tahun untuk Ahmad Agung Setiabudi. Ia pun sudah ikut bergabung latihan bersama tim Bali United mulai hari Senin (11/12) kemarin.

Related News


Tinggalkan Balasan