29 June 2019

PERSIAPAN TIM DI TENGAH JADWAL YANG PADAT, INI KOMENTAR BRWA NOURI 

Gelandang Bali United, Brwa Hekmat Nouri dipastikan akan mengisi satu tempat dalam 11 pemain yang diturunkan sejak menit awal di laga besok. Hal tersebut lantaran gelandang asal Irak tersebut hadir mendampingi Stefano Cugurra dalam sesi pre match press conference hari Sabtu (29/6) sore tadi.
 
Nouri pun berbicara mengenai persiapan tim Serdadu Tridatu jelang laga besok. Ia mengatakan bila waktu persiapan yang singkat membuat dirinya dan rekan-rekan pemain lainnya hanya fokus pada pemulihan fisik. 
 
"Saya pikir persiapan kami sudah cukup maksimal dengan jadwal yang cukup padat. Kami bermain tiga kali dalam satu pekan dimana setelah melawan Kalteng Putra, kami langsung datang ke Lampung," ujar Nouri. 
 
"Dengan jadwal yang padat, kami hanya fokus pada latihan recovery dan juga istirahat yang cukup. Tapi walaupun demikian, kami semua telah berkumpul bersama di hotel dan kami sudah sangat siap untuk pertandingan besok," imbuhnya. 
 
Brwa Nouri sendiri perannya cukup vital di lini tengah Bali United setidaknya dalam lima laga awal kompetisi Shopee Liga 1 2019. Ketenangan serta akurasi umpannya menjadi warna tersendiri di barisan tengah tim Serdadu Tridatu.
 
Menarik dinantikan bagaimana aksi Brwa Nouri di laga besok melawan Badak Lampung mulai pukul 19.30 WITA di layar kaca Indosiar. Jalannya pertandingan juga bisa diikuti lewat live tweet di akun twitter official @Baliutd.

Related News


Tinggalkan Balasan