20 July 2019

RICKY FAJRIN : HASIL DI DUA LAGA TANDANG TIDAK PENGARUHI SEMANGAT KAMI!

Pemain belakang Bali United, Ricky Fajrin Saputra menyampaikan kesiapan tim Serdadu Tridatu jelang laga kandang kontra PSS Sleman hari Senin (22/7) mendatang. Ricky mengatakan bila dirinya dan rekan-rekannya tetap memiliki semangat tinggi kendati baru saja mengalami dua kekalahan di laga tandang.
 
"Saya rasa hasil di Banjarmasin dan Lamongan tidak akan mempengaruhi mental kami. Kami tetap semangat menghadapi PSS apalagi akan bermain dikandang sendiri. Selain itu kami juga punya tekad untuk terus berada di papan atas klasemen. Maka dari itu, kami semua sepakat kerja keras untuk bisa menang melawan PSS," ujar Ricky Fajrin.
 
Mengenai kekuatan tim berjuluk Elang Jawa tersebut, Ricky Fajrin memberikan komentarnya. Sebagai pemain belakang, ia cukup mewaspadai kecepatan lini serang PSS, terutama dari sektor sayap.
 
"Saya lihat dalam beberapa pertandingan terakhir PSS Sleman tim yang bagus. Sebagai pemain belakang pastinya yang jadi perhatian saya adalah lini depan mereka. Sayap-sayap mereka juga sangat cepat. Pastinya saya dan teman-teman wajib mewaspadai kekuatan PSS," kata Ricky.
 
Ricky Fajrin sendiri sejauh ini sudah tampil sebanyak enam laga bersama tim Serdadu Tridatu dengan koleksi satu gol. Satu gol tersebut ia cetak ketika Bali United bermain imbang kontra tuan rumah Kalteng Putra dengan skor 2-2 beberapa waktu lalu.
 
Menarik dinantikan aksi Ricky Fajrin di sektor kiri pertahanan Bali United di laga kontra PSS Sleman hari Senin (22/7) mendatang.
 
Semangat Ricky Fajrin! 

Related News


Tinggalkan Balasan