19 December 2017

SAMBUTAN LUAR BIASA SEMETON BULLDOG SETELAH KEDATANGAN TIM BALI UNITED DI SINGARAJA

    Kelompok suporter Bali United yang tergabung dalam Semeton Dewata Bulldog benar-benar memberikan sambutan luar biasa setelah kedatangan rombongan tim Serdadu Tridatu di kabupaten Buleleng hari Senin (18/12) malam.
    Mulai dari rombongan tiba, ratusan suporter sudah menunggu di sekitar area Terminal Sangket, Buleleng. Mereka pun berkonvoi mengawal rombongan bus sampai tiba di hotel tempat rombongan menginap.
    Antusiasme mereka juga kembali terlihat saat para pemain Bali United menjalani sesi latihan hari ini di lapangan Secara Kompi B. Seakan tidak ingin melewatkan kesempatan berharga untuk bertemu idolanya, mereka pun dengan cukup seksama menyaksikan aksi para punggawa Serdadu Tridatu diatas lapangan.
    Yang paling luar biasa adalah saat sesi latihan sore berlangsung dimana hujan deras juga mengiringi setiap aksi para pemain Bali United. Diluar dugaan hujan deras sama sekali tidak mengurangi antusiasme masyarakat Buleleng dengan tetap berada di pinggir lapangan. Mereka dengan setia menyaksikan para pemain Bali United berlatih sampai akhirnya mereka mendapat kesempatan untuk berfoto dengan idola mereka.
    Menurut ketua Semeton Dewata Buldog, Ketut Budiasa, masyarakat Buleleng sangat senang mendengar berita tentang pemusatan latihan Bali United di kabupaten Buleleng. Ia pun menyebut jika pengurus Semeton Dewata Bulldog sudah berkoordinasi dengan semua korwil yang ada di kabupaten Buleleng untuk mengawal pemain Bali United selama di Singaraja.
    "Seluruh masyarakat Buleleng sangat senang dan antusias sekali ketika mendengar kabar Bali United akan melakukan pemusatan latihan di kabupaten Buleleng. Pengurus Semeton Dewata Buldog sudah berkoordinasi dengan seluruh korwil di kabupaten Buleleng untuk mengawal tim Bali United selama di Singaraja," kata Ketut Budiasa.
    Lebih lanjut, Ketut Budiasa mewakili Semeton juga mengucapkan terima kasih kepada manajemen Bali United sudah memilih Buleleng sebagai tempat pemusatan latihan. Ia menyebut jika hal tersebut merupakan kebanggan buat penggemar Bali United di kabupaten Buleleng karena bisa didatangi pemain idolanya.
    "Saya mewakili pendukung Bali United di kabupaten Buleleng mengucapkan terima kasih dan juga selamat datang untuk semua penggawa Bali United di kabupaten Buleleng. Kami siap menjamu tim Bali United karena suatu kebanggan buat kami bisa didatangi klub kebanggaan." ujarnya.
    Bali United rencananya akan melakukan pemusatan latihan selama empat hari di kabupaten Buleleng dalam persiapan menyambut pertandingan kualifikasi Liga Champions Asia 2018 menghadapi Tampines Rovers tanggal 16 Januari 2018 mendatang.

Related News


Tinggalkan Balasan