ADA MASALAH DI LUTUT, JAJANG MULYANA DALAM WAKTU DEKAT BAKAL KEMBALI GABUNG TIM BALI UNITED!

27 March 2024, 11:49 GMT+0700

Bek tengah Bali United, Jajang Mulyana dalam beberapa pekan laga terakhir terlihat absen dari pertandingan yang dilakoni Serdadu Tridatu.

Jajang Mulyana sendiri terakhir tampil saat laga tandang menghadapi PS Barito Putera (4/3) lalu di Stadion Sultan Agung Bantul.

Dia ditarik keluar pada menit 54 digantikan oleh Ardi Idrus karena mengalami masalah di lututnya.

Setelah absen dua pekan pertandingan saat menjamu PSIS Semarang dan laga tandang menghadapi Rans Nusantara FC, mantan pemain Bhayangkara FC tersebut bakal kembali bergabung dengan tim.

“Jajang Mulyana ada masalah di lututnya, namun saat ini dia sudah mengikuti latihan fisik secara terpisah. Bisa diperkirakan dalam beberapa hari kedepan akan bergabung dengan tim untuk latihan secara reguler,” jelas dokter tim Bali United, Ganda Putra.

Jajang sendiri sudah tampil membantu Bali United di ajang Liga 1 musim ini sebanyak 16 pertandingan dengan menorehkan satu gol buat Serdadu Tridatu.

Mantan striker Timnas Indonesia ini memiliki kelebihan dalam hal bola atas mengantisipasi lini depan dari lawan.

Laga menghadapi Persija Jakarta pada 30 Maret mendatang di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar bakal menjadi momentum Jajang untuk kembali membantu Bali United.

Segera lekas sembuh Bang Jajang!***


Related Article