KONDISI FISIK TIDAK ADA KENDALA, LUTHFI KAMAL SIAP TAMPIL MAKSIMAL HADAPI PERSIJA JAKARTA!

29 March 2024, 19:37 GMT+0700

Gelandang tengah Bali United, Muhammad Luthfi Kamal siap tampil maksimal jelang bertemu Persija Jakarta hari Sabtu (30/3) besok malam di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Laga pekan ke-30 BRI Liga 1 2023/24 itu akan mempertemukan dua tim besar di Liga Indonesia dan menjadi ajang pembuktian Serdadu Tridatu untuk mengamankan posisi di 4 besar klasemen.

Menurut Luthfi, saat ini motivasi tinggi tengah dialami pasukan Serdadu Tridatu untuk bisa mengamankan poin di laga kandang yang penting.

“Kami sebagai pemain menjalani latihan dengan baik dan tidak ada kendala. Semoga laga besok kami akan kerja keras dan memiliki motivasi tinggi bermain di rumah. Mudah-mudahan hasil positif menyertai kami di laga besok malam,” ungkap Luthfi.  

Saat ini Bali United menghuni posisi ketiga klasemen BRI Liga 1 2023/24 dengan memperoleh 49 poin dari 29 pekan pertandingan yang sudah dijalankan.

Serdadu Tridatu berhasil meraih 14 kemenangan, 7 hasil imbang dan 8 kekalahan dari penampilan mereka di Liga 1 musim ini.

Sementara itu, Persija Jakarta berada di posisi ke-10 papan klasemen dengan meraih 38 poin dari 9 kemenangan dan 9 kekalahan serta 11 hasil imbang.

Mantan pemain PSIS Semarang ini akan disiapkan untuk menjaga keseimbangan lini tengah Bali United dari umpan-umpan terusan Persija ke lini depan mereka.

Melihat jadwal yang padat dengan laga terdekat menghadapi skuad Macan Kemayoran, kondisi fisik pemain Serdadu Tridatu pun coba dijelaskan oleh Luthfi Kamal.  

“Untuk soal stamina dan fisik dari kami sudah melakukan persiapan secara matang selama ini. Mudah-mudahan besok tidak ada kendala dan kami bisa bermain baik untuk hasil yang positif,” jelas Luthfi.

Laga antara Bali United dengan Persija Jakarta akan berlangsung pada pukul 21.30 WITA di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.***


Related Article