LAGA KANDANG TERAKHIR DI BABAK REGULER LIGA 1 HADAPI BHAYANGKARA, BALI UNITED PUJI KEKUATAN THE GUARDIANS!

18 April 2024, 14:12 GMT+0700

Bali United tengah mempersiapkan diri jelang melakoni pekan ke-32 BRI Liga 1 2023/24 dengan menghadapi Bhayangkara Presisi Indonesia FC hari Sabtu (20/4) mendatang.

Laga kandang terakhir di babak reguler Liga 1 musim ini akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra memuji kekuatan dari sang lawan pekan mendatang yang baru saja meraih kemenangan besar di kandang mereka.

“Saya menonton waktu mereka main di pekan terakhir. Mereka (Bhayangkara Presisi Indonesia FC) main sangat bagus, tetapi fokus kami adalah memperbaiki tim Bali United. Kami respek dengan lawan karena memiliki banyak pemain bagus,” ujar Coach Teco.

Wajar saat ini Bali United harus banyak berbenah mengingat laga terakhir menghadapi Persikabo 1973 mengalami kekalahan dramatis.

Setelah unggul 2 gol di babak pertama, tuan rumah Persikabo 1973 mampu mengubah keadaan menjadi 3-2 di waktu penuh.

Kekalahan menyakitkan tersebut harus mampu dibalas di laga kandang hari Sabtu mendatang dengan raihan positif.

Untuk itu, pelatih asal Brasil ini berharap kehadiran suporter memenuhi Stadion Dipta mengingat sebagai laga kandang terakhir di babak reguler Liga 1 2023/24.

“Mudah-mudahan stadion Dipta bisa penuh suporter buat pemain Bali United bisa punya semangat penuh. Bali United butuh kemenangan, Bhayangkara juga sama. Pasti pertandingan akan berlangsung menarik dan seru nantinya,” jelas Coach Teco.

Saat ini, Bali United tetap bertahan di peringkat ketiga klasemen sementara Liga 1 musim ini.

Serdadu Tridatu mengoleksi 52 poin dari 31 pekan pertandingan di bawah Borneo FC Samarinda (70 poin) dan Persib Bandung (56 poin).

Sementara itu,  Madura United FC menempel di posisi keempat dengan 50 poin sejauh ini.

Empat tim teratas di papan klasemen hingga akhir musim pekan ke-34 akan kembali beradu di babak Championship Series BRI Liga 1 2023/24.***


Related Article