2 February 2019

BRACE KE GAWANG BLITAR UNITED BUAT SPASO MAKIN PERCAYA DIRI

Penyerang Bali United, Ilija Spasojevic sukses kembali menambah jumlah golnya di turnamen Piala Indonesia 2018 setelah pada laga hari Jumat (1/2) kemarin malam ia sukses mencetak dua gol ke gawang Blitar United. Total Spaso sudah mencetak empat gol di empat laga Piala Indonesia 2018.
 
Spaso mengaku sangat gembira atas gol yang ia cetak. Kendati lebih mementingkan kemenangan tim, namun dua gol di laga kemarin diakuinya cukup mengangkat rasa kepercayaan diri untuk menghadapi pertandingan berikutnya.
 
"Sebagai seorang penyerang, pastinya saya sangat senang bisa membantu tim meraih kemenangan dengan gol saya. Dua gol kemarin sangat penting untuk menambah rasa kepercayaan diri saya. Tapi saya tegaskan bila saya tidak ada target pribadi untuk selalu mencetak gol. Yang terpenting adalah Bali United bisa memenangkan pertandingan," ujar Spaso. 
 
Terkait kemenangan kontra Blitar United, Spaso mengatakan bila hasil tersebut membuktikan bila tim Serdadu Tridatu tetap bermain serius kendati sudah unggul tiga gol di pertandingan pertama.
 
"Kemenangan melawan Blitar United kemarin jadi bukti bila kami tetap fight dan mengikuti intruksi pelatih meskipun sudah unggul tiga gol. Rekan-rekan tampil dengan penuh semangat untuk memberikan yang terbaik bagi para suporter yang datang ke stadion," kata Spaso.
 
Ilija Spasojevic sendiri memang menjadi salah satu pemain yang diandalkan di lini depan Bali United. Di tahun 2018 lalu, Spaso merupakan pencetak gol terbanyak tim Bali United di semua kompetisi resmi yang dijalani tim Serdadu Tridatu. 

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS