PEKAN KE-32 BRI LIGA 1 2O23/24, MADE TITO AKAN KAWAL PERGERAKAN MANTAN BINTANG AS ROMA DAN TIMNAS BELGIA!

19 April 2024, 17:49 GMT+0700

Laga Bali United menghadapi Bhayangkara Presisi Indonesia FC akan menyajikan suguhan menarik pada hari Sabtu (20/4) malam di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Pertandingan pekan ke-32 BRI Liga 1 2023/24 itu mempertemukan bintang muda Bali United, I Made Tito Wiratama dengan mantan bintang AS Roma dan Timnas Belgia yang kini menjadi bagian dari Bhayangkara Presisi Indonesia FC.

Made Tito yang berposisi sebagai gelandang ini akan mengawal pergerakan lini tengah The Guardians yang salah satunya dihuni oleh Radja Nainggolan.

Duel lintas generasi itu akan terjadi di Stadion Dipta sebagai laga kandang terakhir Serdadu Tridatu di babak regular Liga 1 musim ini.

“Radja Nainggolan memang pemain bagus ya tapi fokus saya bukan hanya dia melainkan pemain lain juga bagus. Ada Matias Mier dan pemain lokal lainnya. Mudah-mudahan besok kami bisa meraih kemenangan di rumah,” ujar Tito mengawali.

Made Tito yang baru saja sembuh dari pemulihan operasi cedera lutut di musim ini mengaku senang karena berpotensi dipertemukan dengan pemain sarat pengalaman di kompetisi liga Eropa tersebut.

“Pastinya saya senang dan menjadi lebih semangat karena akan bermain melawan pemain yang pernah merumput di Liga Eropa. Semoga saja saya bisa bermain lebih baik menghadapi dia di tengah dan membantu tim meraih hasil positif,” terang Tito.

Made Tito sendiri untuk musim ini baru bermain sebanyak 4 pertandingan dengan mencetak 1 gol untuk Bali United.

Kesempatan bertemu dengan Radja Nainggolan akan menjadi pengalaman baru pemain muda asal Buleleng itu.

Semoga saja pemain jebolan Bali United Youth itu mampu menunjukkan kualitasnya dalam membantu Serdadu Tridatu dan menjaga pergerakan lawan di laga besok malam.

Fokus dan Raih Kemenangan Tito!***


Related Article