RICKY FAJRIN BUTUH ASUPAN MOTIVASI PEMAIN KEDUA BELAS, TARGET SAPU  BERSIH SISA LAGA DENGAN MAKSIMAL!

28 March 2024, 16:27 GMT+0700

Pemain belakang Bali United, Ricky Fajrin menerangkan bila saat ini butuh asupan motivasi dukungan di lapangan pertandingan.

Dukungan itu berupa kehadiran suporter memenuhi Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar sebagai homebase dari Bali United.

Para suporter inilah menjadi pemain kedua belas yang mampu memberikan energi tambahan para pemain yang berjuang di arena pertandingan.

Terdekat, Bali United akan menjamu Persija Jakarta di rumah hari Sabtu (30/3) malam mendatang.

“Bagaimana pun kami butuh kalian sebagai pemain kedua belas kami.  Kami punya motivasi terus untuk bermain bagus dan setiap pertandingan ingin meraih kemenangan,” ungkap Ricky.

Seperti yang diketahui, Bali United baru menuntaskan 29 pekan pertandingan, artinya masih tersisa 5 laga penentu untuk menuntaskan 34 pekan pertandingan musim ini.

Kelima tim yang akan menjadi lawan Serdadu Tridatu adalah Persija Jakarta, Persikabo 1973, Bhayangkara Presisi Indonesia FC, Persebaya Surabaya dan Persita.

Dari hasil 34 pekan pertandingan tersebut, 4 tim teratas di papan klasemen akan melaju ke babak Championship Series.

Saat ini Bali United menghuni posisi ketiga di klasemen dengan meraih 49 poin dari 29 laga yang sudah dijalankan.

Borneo FC Samarinda memimpin puncak klasemen dengan 69 poin diikuti Persib Bandung yang mengemas 54 poin.

Di posisi keempat diikuti oleh Madura United FC dengan 46 poin di bawah Bali United.

Sementara itu, PSIS Semarang juga menempel di posisi kelima dengan 46 poin diikuti Persik Kediri yang mengoleksi 43 poin di posisi keenam.

Dalam 5 pekan mendatang, apapun bisa terjadi dan Bali United harus tetap waspada demi mengamankan asa menuju babak Championship Series.

Kehadiran suporter di stadion Dipta sebagai kandang Bali United juga belum terasa euforia kembalinya dukungan penuh dari semeton.

Ricky Fajrin pun berharap laga menjamu Persija hari Sabtu nanti dipenuhi oleh kehadiran suporter Bali United mendukung perjuangan Serdadu Tridatu di arena pertandingan.***


Related Article