USAI CETAK GOL KE GAWANG PERSIS SOLO, GEDE SUNU MENEPI  PEMULIHAN CEDERA, BEGINI KONDISI TERBARUNYA!

27 March 2024, 10:57 GMT+0700

Salah satu pemain muda yang masuk dalam kategori U23, I Gede Sunu Jyesta Wibawa memang menarik perhatian pecinta sepak bola Indonesia.

Gede Sunu atau yang disapa Indra resmi menjadi bagian dari Bali United saat tampil di AFC Cup 2023  lalu.

Gelandang tengah muda ini turut mencatatkan gol pertamanya saat tampil di Liga 1 menjamu Persis Solo (29/2) lalu di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Usai mencetak gol pertamanya, Gede Sunu jarang terlihat kembali membantu Serdadu Tridatu akibat harus menepi karena cedera yang dialaminya.

Saat ini kabar terbaru dari pemuda jebolan Bali United Youth itu tengah fokus pada penguatan otot sekitar lutut dan paha untuk mengembalikan kebugaran fisiknya.

“Gede Sunu ada masalah di MCL lutuh sebelah kanan. Saat ini dia tengah fokus pada penguatan otot sekitar lutut dan paha dengan estimasi 1 hingga 2 minggu kedepan baru bisa bergabung dengan tim,” terang dokter tim Bali United, Ganda Putra.

Gede Sunu sendiri sudah mencatatkan namanya sebanyak dua kali di Liga 1 musim ini dengan mencetak satu gol ke gawang Persis Solo.

Sementara debut pertamanya terjadi saat menjalani laga di ajang AFC Cup 2023 lalu menghadapi wakil Filipina, Stallion Laguna FC.

Pada ajang Asia tersebut, Sunu telah tampil tiga pertandingan untuk membantu Bali United di kompetisi antarklub kasta kedua tingkat Asia tersebut.

Speed Recovery Gede Sunu!***


Related Article