BOYONG 21 PEMAIN KE KOTA PAHLAWAN, BALI UNITED SIAP TANTANG PERSEBAYA SURABAYA!

22 April 2024, 17:19 GMT+0700

Bali United memboyong 21 pemainnya ke kota Pahlawan yaitu Surabaya hari Senin (22/4) sore ini untuk menghadapi tuan rumah Persebaya.

Laga pekan ke-33 BRI Liga 1 2023/24 ini akan berlangsung hari Rabu (24/4) sore di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

Keseluruhan pemain yang dibawa kali ini adalah pemain dengan kondisi kebugaran yang prima dan siap bertanding di sisa musim regular kompetisi kali ini.

Pasca meraih kemenangan di laga kandang menghadapi Bhayangkara Presisi Indonesia FC hari Sabtu (20/4) lalu, Bali United langsung mengembalikan fokus ke laga berikutnya menghadapi Persebaya.

“Usai hasil ini (vs Bhayangkara) kami hanya memiliki tiga hari untuk persiapan di laga selanjutnya melawan Persebaya. Fokus kami lebih ke recovery pemain agar punya tenaga saat main di kandang mereka (Persebaya),” ujar Coach Teco.   

Saat ini Serdadu Tridatu menduduki peringkat ketiga dengan total 55 poin dari 32 pekan pertandingan yang sudah dijalankan.

Bali United sendiri hanya membutuhkan minimal satu poin untuk memastikan diri melaju ke babak Championship Series musim ini.

Bali United berada di bawah Borneo FC Samarinda dan Persib Bandung di papan klasemen hingga pekan ke-32 BRI Liga 1 2023/24.***


Related Article