DUA ASSIST PENTING UNTUK KEMENANGAN BALI UNITED ATAS BHAYANGKARA, FADIL: SEMUA TERJADI DARI LATIHAN!

21 April 2024, 10:37 GMT+0700

Laga dramatis terjadi pada pekan ke-32 BRI Liga 1 2023/24 antara Bali United dengan Bhayangkara Presisi Indonesia FC hari Sabtu (20/4) malam di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Bhayangkara lebih dulu mencetak gol melalui Anderson Salles pada menit 71 sebelum akhirnya di balas oleh Rahmat pada menit 87 dan Privat Mbarga penghujung babak kedua.

Kemenangan penting Serdadu Tridatu dengan skor 2-1 atas The Guardians tidak terlepas dari peran assist Fadil yang dimasukan pada menit 81.

El Capitano Serdadu Tridatu itu pun menerangkan bila segala hal bisa terjadi di lapangan saat kedua tim tengah berjuang menjadi yang terbaik.

Meski tertinggal, umpan matang sepak pojok yang dilepaskan Fadil berhasil dikonversikan menjadi gol kemenangan oleh Rahmat dan Privat Mbarga.

“Terima kasih buat Coach Teco yang sudah memberikan kesempatan saya untuk bermain membantu tim. Umpan sepak pojok ini memang sering saya lakukan di latihan dan ini menjadi terbiasa saat di pertandingan. Kemenangan ini patut kami syukuri dan fokus untuk laga berikutnya,” ujar Fadil.

Berkat hasil kemenangan ini, Bali United bertahan di peringka ketiga papan klasemen dengan jumlah 55 poin dari 32 pertandingan.

Peluang besar dimiliki Bali United untuk dapat lolos ke babak Championship Series.

Fadil pun berharap dukungan suporter selalu hadir di laga berikutnya yang dilakoni oleh Bali United.

“Alhamdullilah, kami Bali United bisa meraih kemenangan karena berkat kehadiran suporter di stadion.  Harapannya ketika kami nanti lolos 4 besar di musim ini, suporter bisa lebih banyak datang dan dukung kami di stadion. Sebab kehadiran suporter sangat memberikan dampak besar buat kami para pemain di lapangan,” jelas Fadil.

Pasca laga kandang ini, Bali United dihadapi dengan dua laga  tandang menghadapi Persebaya Surabaya (24/4) dan Persita (30/4) mendatang.***


Related Article