TERNYATA INI TARGET UTAMA NOVRI SETIAWAN JELANG BALI UNITED VS PERSEBAYA SURABAYA!

23 April 2024, 15:00 GMT+0700

Pemain multi posisi, Novri Setiawan dipastikan akan tampil pada laga Bali United bertandang ke markas Persebaya hari Rabu (24/4) sore di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

Novri tampak hadir pada sesi Pre Match Press Conference mendampingi Coach Stefano Cugurra hari Selasa (23/4) siang ini.

Mantan pemain Persija Jakarta ini menerangkan bila kondisi seluruh pemain baik untuk menyiapkan diri pada laga pekan ke-33 besok sore tersebut.

“Saya mewakili pemain ingin menyampaikan bahwa kami sudah siap untuk pertandingan besok menghadapi Persebaya,” ungkap Novri.

Bali United sendiri cukup meraih satu poin untuk mengamankan posisi di 4 besar klasemen musim ini demi melaju ke babak Championship Series.

Bali United sendiri berada di posisi ketiga dengan mengoleksi 55 poin dari 32 pekan pertandingan.

Sementara posisi keempat dihuni oleh Madura United FC dengan 53 poin, disusul PSIS Semarang dan Dewa United FC yang mengemas 50 poin.

Pertandingan babak reguler sendiri tersisa dua pekan, yang artinya jika Bali United bisa meraih minimal satu poin dari dua laga tersebut sudah mengemas 56 poin untuk melaju babak berikutnya.

Jika Madura United FC mengejar dengan dua kemenangan, maka minimal Bali United berada di peringkat keempat sebagai syarat tetap masuk babak Championship Series.

PSIS Semarang dan Dewa United FC sendiri kalah head to head dengan Bali United jikalau kedua tim ini juga mampu meraih dua kemenangan beruntun.

 Meski cukup satu poin sebagai modal melaju babak semifinal, Novri tetap pasang target utama untuk bisa meraih kemenangan di markas Persebaya.

“Kami akan kerja keras di pertandingan dan fokus untuk bisa dapat hasil maksimal. Semoga kami bisa meraih 3 poin di laga ini,” ungkap Novri.

Laga antara Bali United menghadapi Persebaya sendiri akan berlangsung pada pukul 15.00 WIB atau 16.00 WITA langsung dari Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.***


Related Article