TERTINGGAL GOL LEBIH DULU, BALI UNITED BERHASIL COMEBACK KARENA FAKTOR PENTING INI!

21 April 2024, 10:34 GMT+0700

Bali United berhasil meraih kemenangan dramatis pada pekan ke-32 BRI Liga 1 2023/24 dengan menghadapi Bhayangkara Presisi Indonesia FC hari Sabtu (20/4) malam.

Laga yang berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar itu berakhir dengan skor 2-1 dihadapan 7000 lebih suporter yang memadati homebase dari Serdadu Tridatu.

Bali United yang berhasil comeback dari situasi tertinggal tersebut karena faktor penting yang membuat kepercayaan Bali United meningkat hingga akhir babak.

“Kami harus terima kasih kepada suporter yang datang ke stadion untuk memberikan dukungan kepada tim buat bisa menang. Kami tertinggal satu gol tetapi suporter dukung beri semangat yang luar biasa. Kami memang target untuk bisa poin penuh di rumah dan akhirnya bisa meraih hasil positif untuk tim Bali United,” ucap sang pelatih Bali United, Stefano Cugurra.

Berkat hasil kemenangan ini, Bali United bertahan di peringka ketiga papan klasemen dengan jumlah 55 poin dari 32 pertandingan.

Peluang besar dimiliki Bali United untuk dapat lolos ke babak Championship Series.

Serdadu Tridatu pun menyisakan dua laga di babak regular sebelum memastikan menyusul Borneo FC Samarinda dan Persib Bandung di babak Championship Series.

Bali United akan melakoni dua laga  tandang menghadapi Persebaya Surabaya (24/4) dan Persita (30/4) mendatang.

“Kami langsung fokus pertandingan lawan Persebaya karena kami punya waktu tiga hari sebelum bertanding di Surabaya. Yang utama adalah recovery buat pemain karena kami tahu di sana (Surabaya) laga tidak akan mudah buat kami bisa dapat poin penting,” jelas Coach Teco.

Ilija Spasojevic dan kolega direncanakan akan berangkat menuju Surabaya hari Senin (22/4) besok melalui jalur udara menyambut pekan ke-33 BRI Liga 1 2023/24.***


Related Article