KEMBALI MERUMPUT DAN CETAK GOL PASCA CEDERA, MADE TITO KECEWA DENGAN HASIL BALI UNITED ATAS PERSIKABO 1973!

16 April 2024, 20:49 GMT+0700

Gelandang muda Bali United, Made Tito Wiratama mengaku sedikit kecewa dengan hasil di luar dugaan yang diperoleh timnya saat pekan ke-31 lalu.

Tito yang diturunkan sejak babak pertama ini berhasil mencetak gol pembuka untuk Bali United ke gawang tuan rumah Persikabo 1973 hari Senin (15/4) malam di Stadion Sultan Agung, Bantul.

Tito berhasil melepaskan tembakan keras dari dalam kotak penalti tuan rumah pada menit 22 setelah menerima umpan dari Privat Mbarga.

Gol Tito tersebut diperlebar dengan gol bunuh diri Kemaluddin yang salah mengantisipasi umpan silang Novri Setiawan pada dua belas menit kemudian.  

Unggul 2 gol di babak pertama membuat Serdadu Tridatu penuh percaya diri di sisa 45 menit berikutnya.

Namun sayang, di babak kedua, giliran tuan rumah yang mampu mencetak 3 gol balasan dan membuat Bali United harus tunduk dengan kekalahan di waktu penuh pertandingan.

Tiga  gol balasan di cetak oleh Yandi Sofyan (50), Manahati Lestusen (68) dan Myat Kaung Khant (80).

 “Tentu saja saya mewakili pemain lainnya sangat kecewa dengan hasil ini dimana kami sudah unggul 2 gol namun di balas di babak kedua. Ini menjadi pelajaran berharga buat kami dalam tim Bali United,” ungkap Tito.

Jebolan pemain dari Bali United Youth ini gagal merayakan gol kemenangan bersama Bali United setelah kembali merumput sejak tahun lalu.

Seperti yang diketahui, Made Tito akhirnya kembali membantu Bali United setelah melalui proses panjang recovery dari cedera yang dialaminya.

Bahkan ia harus melakukan operasi cedera lutut yang diperolehnya saat laga grup G AFC Cup 2023 lalu di Filipina.

Meski sudah kembali bugar, Tito hanya berharap evaluasi dari tim pelatih nantinya dapat membuat kembali pasukan Serdadu Tridatu bersemangat menuntaskan sisa laga di babak reguler musim ini.

“Kami akan melakukan evaluasi dalam tim untuk membangkitkan semangat dari para pemain agar fokus di laga berikutnya. Laga selanjutnya kami akan melawan Bhayangkara di rumah, semoga kami bisa meraih hasil positif atas mereka di laga pekan berikutnya,” jelas Tito.

Pasca hasil minus itu, Bali United tetap berada di posisi ketiga di papan klasemen dengan meraih 52 poin dari 31 laga yang sudah dijalankan.***


Related Article