ROTASI LINI TENGAH HADAPI PERSIKABO 1973, MADE TITO KEMBALI BERMAIN BERSAMA BALI UNITED!

15 April 2024, 18:27 GMT+0700

Bali United akan menghadapi Persikabo 1973 dalam lanjutan pekan ke-31 BRI Liga 1 2023/24 hari Senin (15/4) malam di Stadion Sultan Agung, Bantul.

Tampak rotasi dilakukan tim pelatih Serdadu Tridatu terutama di lini tengah, dimana pemain muda dipasang.

Dia adalah Made Tito Wiratama yang terakhir kali bermain untuk Serdadu Tridatu saat Piala AFC 2023 lalu di Filipina.

Kembalinya Made Tito di sektor tengah akan menambah warna di lini yang menjaga keseimbangan dari Serdadu Tridatu menghadapi tuan rumah Laskar Padjajaran malam ini.

Tito akan berduet bersama dua legiun asing Serdadu Tridatu yaitu Eber Bessa dan Mohammed Rashid.

Sementara untuk sektor pertahanan, duet Jajang Mulyana dan Elias Dolah akan menjadi tembok pertahanan dari ancaman lini depan Persikabo 1973.

Lini belakang ini juga akan ditopang oleh Ardi Idrus di sektor kiri pertahanan dan Novri Setiawan di sektor kanan pertahanan.

Dan Adilson Maringa akan tetap menjadi pilihan utama di bawah mistar gawang dari Bali United.

Kemudian untuk sektor penyerang, Ilija Spasojevic bersama Privat Mbarga akan dibantu oleh winger muda yang memiliki kecepatan, yaitu Rahmat Arjuna dalam mengancam Persikabo 1973.

Kombinasi ketiga pemain ini diharapkan mampu menjadi senjata andalan Serdadu Tridatu dalam mencetak gol ke gawang tuan rumah.

Asisten pelatih Bali United, Stefan Keeltjes mengungkapkan bila skuad asuhannya harus memiliki semangat untuk bisa fokus dalam setiap pertandingan sisa di musim reguler kali ini.

“Coach Teco dan jajaran tim pelatih selalu mengingatkan para pemain untuk tetap fokus dan percaya diri serta fight dalam setiap pertandingan. Kami ingin meraih hasil positif untuk bisa menjaga asa lolos ke babak championship series musim ini,” ungkap Coach Stefan.

Starting XI: Maringa, Novri, Jajang, Dolah, Ardi, Rashid, Eber, Tito, Spaso, Privat, Arjuna.

Cadangan: Ridho, Tegar, Taufik, Arel, Ramdani, Ryuji, Saimima, Irja, Rahmat, Yabes.

Selamat berjuang Serdadu Tridatu!***


Related Article